Manajemen KTM Resort Enggan Beri Keterangan soal Kebakaran

Sebuah mobil pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang menghanguskan Restoran Karang di KTM Resort. (Foto: istimewa)

Batam - KTM Resort di kawasan Tanjung Pinggir, Sekupang, Kota Batam terbakar pada Senin (18/11/2019) dini hari. Kejadian ini sempat membuat panik pengunjung yang menginap.

Sejauh ini, manajemen resort tersebut belum memberikan keterangan terkait kebakaran yang menghanguskan Karang Restaurant itu. Saat ditemui sejumlah jurnalis, mereka belum bersedia memberikan keterangan.

Kerugian akibat kebakaran tersebut juga belum diketahui. Namun, dari informasi yang diperoleh media, kemungkinan kerugian yang timbul akan ditanggung oleh asuransi.

Baca: Restoran KTM Resort Terbakar, Wisatawan Panik

Sementara itu, Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim mengatakan, pihaknya belum memastikan penyebab kebakaran. 

"Memang sempat terdengar ledakan. Cuma bisa saja itu karena ada tabung gas di dapur dan terkena panas. Petugas masih menganalisa penyebab. Karena ada juga yang melihat api berasal dari plafon restoran," terang Ulil.

Menurutnya, kejadian sekitar pukul 01.00 WIB itu langsung ditangani oleh petugas Damkar. "Kami malam itu diinfokan kejadian kebakaran langsung turun ke lokasi. Pihak pengelola juga sudah membuat laporan. Ada delapan unit mobil damkar yang diturunkan dari BP dan Pemko," jelasnya.

(jim)

Berita Terkait