Polisi Selidiki Pemicu Kebakaran Restoran KTM Resort

Polisi Selidiki Pemicu Kebakaran Restoran KTM Resort

Polisi memasang police line di lokasi kebakaran. (Foto: Dok Polsek Sekupang)

Batam - Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di Karang Restoran KTM Resort, Senin (18/11/2019) dini hari.

Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim mengatakan, pihaknya belum memastikan penyebab kebakaran. 

"Memang sempat tedengar ledakan. Cuma bisa saja itu karena ada tabung gas di dapur dan terkena panas. Petugas masih menganalisa penyebab. Karena ada juga yang melihat api berasal dari plafon restoran," terang Ulil.

Menurutnya, kejadian sekitar pukul 01.00 WIB itu langsung ditangani oleh petugas Damkar. "Kami malam itu diinfokan kejadian kebakaran langsung turun ke lokasi. Pihak pengelola juga sudah membuat laporan. Ada delapan unit mobil damkar yang diturunkan dari BP dan Pemko," jelasnya.

Tidak ada korban dari kejadian ini. Hanya saja beberapa bangunan di sekitar hangus. Beberapa penginapan yang berada di dekat restoran juga nyaris terbakar.

"Penginapan di dekat bangunan restoran yang terbakar itu ada beberapa yang terkena sedikit. Restoran pinggir pantai ini dari kayu beberapa bagiannya," sebut Ulil.

Seperti diketahui, kebakaran ini membuat kaget pengunjung yang menginap di KTM Resort. Terutama yang berada di dekat lokasi restoran yang terbakar. Mereka akhirnya dievakuasi ke tempat aman.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews