Lahir di Kelab Malam, Bayi Ini Dapat Tiket Dugem Seumur Hidup

Lahir di Kelab Malam, Bayi Ini Dapat Tiket Dugem Seumur Hidup

Ilustrasi

Toulouse - Lahiran di rumah sakit sudah biasa, tapi bagaimana kalau di kelab malam? Aneh tapi nyata, kisah ini sungguh terjadi. Bayinya bahkan dapat tiket dugem seumur hidup!

Dikumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (15/11/2019), saking ajaibnya kisah itu sampai diberitakan oleh media seperti 7 news AU dan lainnya.

Singkat cerita, seorang remaja perempuan berumur 19 tahun yang identitasnya dirahasiakan kedapatan melahirkan di kelab malam O'Club di Toulouse, Prancis seperti diberitakan koran lokal La Depeche.

Diketahui, remaja perempuan itu melahirkan pada pukul 05.30 Senin pagi waktu setempat (11/11/2019). Awalnya, wanita itu hanya mau melepaskan penat dan memenuhi undangan teman. Adapun, perempuan remaja itu tidak sampai minum dan hanya berbagi cerita.

Hanya jelang subuh, mendadak perempuan itu terlihat menunjukkan tanda-tanda melahirkan ujar manajer kelab malam, Marie-Helene .

"Tidak banyak orang tersisa malam itu, tapi salah satu anak buah saya datang dan memberitahuku perihal perempuan yang mau melahirkan," ujar Marie.

Menyadari hal itu, Marie dan anak buahnya segera bertindak cepat untuk membantu perempuan itu lahiran. Tidak sempat ke rumah sakit, bayinya malah lahir di lantai dansa.

"Itu benar-benar salah satu kisah penutupan paling ajaib yang pernah kami lakukan," tutup Marie.

Pada akhirnya, momen tak terduga itu membuat pemilik kelab malam memberikan keanggotaan kelab malam gratis seumur hidup pada bayi tersebut, ketika ia sudah masuk umur legal untuk berdugem-ria.

(*)