`Lingga Optik` Hadir di Lingga, Tawarkan Promo Menarik Sebulan Penuh

`Lingga Optik` Hadir di Lingga, Tawarkan Promo Menarik Sebulan Penuh

Suasana ruangan Lingga Optik Cabang Daik Lingga yang penuh dengan kacamata (Foto:ist/Batamnews)

Lingga - Lingga Optik resmi hadir di Ibu Kota Kabupaten Lingga, Daik. Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, dengan menjual berbagai jenis kacamata tersebut mulai buka hari ini, Senin (18/11/2019).

Chief Executive Officer (CEO) Lingga Optik, Anwar mengatakan, ada berbagai promo opening menarik yang ditawarkan. Promo ini berlaku selama satu bulan kedepan.

"Kami juga menyediakan paket hemat freme dan lensa dengan harga Rp 185.000," kata dia kepada Batamnews, Senin (18/11/2019).

Bos atau CEO Lingga Optik, Anwar (Foto:ist/Batamnews)

Anwar menjelaskan, adapun promo opening tersebut yakni, periksa mata gratis menggunakan komputer, pembuatan kacamata siap 30 menit, diskon opening 50 persen, dan kontak lens Rp 50.000/box.

"Kami juga memberikan promo yakni pembelian kacamata bisa secara keredit. Kemudian juga tersedia freme kacamata model terbaru," ujarnya.

Ia mengatakan, dibukanya Lingga Optik cabang ke-8 tersebut di Daik Lingga, agar bisa membantu mempermudah masyarakat Kabupaten Lingga yang membutuhkan kacamata.

"Jadi untuk masyarakat Lingga yang sedang mencari kacamata, tak perlu lagi ke Tanjungpinang ataupun Batam. Karena di Lingga sudah dibuka dengan kualitas terjamin," pungkasnya.

Salah satu sudut ruangan di dalam toko Lingga Optik Cabang Daik Lingga (Foto:ist/Batamnews)

Kedepannya, Anwar mengaku Lingga Optik Cabang Daik ini akan menjalin kerjasama dengan pihak BPJS. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan kacamata akibat gangguan penglihatan.

"Tahun depan, Lingga Optik juga berkerjasama dengan Gapopin Kepri akan melaksanakan bakti sosial di Kabupaten Lingga, dengan cara melakukan pembagian kacamata gratis," sebut Anwar.

Diketahui, Lingga Optik Cabang Daik Lingga ini berlokasi di Ruko Kampung Bugis, Kelurahan Daik Kecamatan Lingga. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Lingga Optik di nomor hp 082174000035.

(ruz)