Timnas U-22 Tak Diperhitungkan di SEA Games, Indra Sjafri: Jangan Takabur

Timnas U-22 Tak Diperhitungkan di SEA Games, Indra Sjafri: Jangan Takabur

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri (Foto:ist/PSSI)

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menanggapi perihal timnya yang tidak diperhitungkan oleh lawan-lawan di cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019. Soal kabar tersebut, Indra meminta lawan-lawan Timnas Indonesia U-22 untuk tidak takabur.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Well, kabar soal kekuatan Timnas Indonesia U-22 yang tidak diperhitungkan muncul dari media-media asing, mulai dari media-media Vietnam, Thailand, hingga Singapura.

"Ya, saya minta lawan jangan takabur ya. Orang takabur dimarahi Tuhan," seloroh Indra Sjafri saat ditemui awak media di Lapangan G, Senayan, Jakarta, Jumat (15/11/2019).

"Suruh taubat mereka, suruh mereka tobat cepat! Gak boleh takabur, semoga mereka cepat taubat," sambung pelatih berdarah Sumatera Barat itu.

Timnas Indonesia U-22 sendiri saat ini sedang menggelar persiapan intensif jelang turun di cabang olahraga SEA Games 2019. Sebanyak 28 pemain ikut serta dalam pemusatan latihan.

Namun, nantinya hanya akan ada 20 pemain yang dibawa Indra ke Filipina untuk mengisi skuat akhir Timnas Indonesia U-22. Dua slot dari 20 pemain tersebut disiapkan untuk pemain senior.

Cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019 akan diselenggarakan pada 26 November hingga 10 Desember mendatang. Thailand akan menjadi lawan perdana skuat Garuda Muda di Grup B.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews