Keluarga Korban Kecewa Status IG Selebgram Cantik yang Mobilnya Nabrak

Keluarga Korban Kecewa Status IG Selebgram Cantik yang Mobilnya Nabrak

Dua wanita di mobil Nissan Juke yang tabrak ibu-ibu joging di Harbour Bay, Sabtu (2/11/2019) pagi. Salah satunya selebgram Lr pemilik mobil. (Foto: rekaman cctv)

Batam - Insiden kecelakaan di Harbour Bay membuat WT cemas. Ibunya Atju (52) menjadi korban dan harus mendapat perawatan intensif saat ini di rumah sakit KPJ Johor, Malaysia.

Atju sempat dirawat di RS Budi Kemuliaan usai insiden mobil terbang itu. WT juga menyesalkan sikap pemilik mobil usai terjadinya tabrakan itu.

Seperti diketahui, Lr, seorang model dan selebgram pemilik Nissan Juke BP 1916 AM itu sempat membuat status yang menurutnya kurang menunjukkan empati terhadap korban kecelakaan.

“Mereka sempat ambil foto di tempat kejadian, padahal saat itu mama dalam keadaan kritis,” kata WT.

 

 

"Gws blacky," tulis Lr sembari menampilkan gambar mobilnya yang ringsek usai menabrak pohon. Hal ini setelah insiden kecelakaan itu terjadi.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar, Lr saat itu berada di kursi penumpang depan, saat rekannya V membawa mobil.

"Pemilik mobil mengaku sedang ngantuk setelah acara. Temannya (saat itu) yang bawa mobil. Mereka dari Perumahan Sukajadi, setelah malamnya mengikuti arisan. Lalu mereka kembali ke kawasan Harbour Bay untuk mengambil mobil. Kebetulan sebelumnya ada acara kumpul-kumpul di Nomad Cafe, Harbour bay," terang Muchlis

Diketahui Lr merupakan selebgram asal Batam. Usai kejadian dan video kecelakaan ini viral, akun tersebut di-private.  Saat ini Lr dan temannya V masih diperiksa untuk proses penyelidikan. V diperiksa sejak kemarin sedangkan Lr baru diperiksa siang tadi.

WT anak korban membantah ada kesepakatan perdamaian usai kecelakaan tersebut. “Pembicaraannya sudah ada, tapi belum jelas, kami waktu itu kan fokus pada keselamatan mama (korban) dulu,” ujarnya ditemui usai olah TKP.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews