Bocoran Galaxy S10 Lite, Apa yang Menarik?

Bocoran Galaxy S10 Lite, Apa yang Menarik?

Samsung Galaxy S10 Lite (Foto:net)

Jakarta - Kendati bocoran soal Galaxy S11 sudah wara-wiri, ternyata Samsung masih ingin menambah varian Galaxy S10. Konon ponsel tersebut akan bernama Galaxy S10 Lite, berikut sejumlah bocoran spesifikasinya.

Kendati ada embel-embel Lite, ponsel ini mengusung dapur pacu yang mumpuni. Snapdragon 855 menjadi otaknya yang dipadukan dengan RAM 8 GB.

Layarnya pun cukup lapang, bentangannya 6,7 inch. Resolusinya Full HD+ dan menggunakan panel Super AMOLED seperti kebanyakan ponsel Samsung lainnya.

Layaknya Galaxy S10, terdapat satu kamera di bagian depan yang ditempatkan di layar. Tapi ukurannya jauh lebih tinggi, yakni 32 MP.

Vendor asal Korea Selatan ini menyertakan tiga kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya 48 MP, lalu sisanya 12 MP dan 5 MP.

Kapasitas baterainya jiuga cukup besar, 4.370 mAh. Dibekali pengisian cepat 45W. Ponsel ini akan hadir dalam pilihan warna putih, hitam dan biru.

Kendati speknya cukup menarik, sayangnya belum ada informasi kapan ponsel ini akan dirilis. Bisa jadi di akhir tahun ini untuk menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru. Kita tunggu saja.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews