Lima Calon Sekda Tanjungpinang Jalani Tes Makalah dan Wawancara

Lima Calon Sekda Tanjungpinang Jalani Tes Makalah dan Wawancara

Pj Sekda Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Lima kandidat hampir rampung bersaing memperebutkan jabatan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang. Hari ini, mereka mengikuti tes makalah dan wawancara, Senin (28/10/2019).

Pj Sekda Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, lima calon Sekda Kota Tanjungpinang pada hari ini akan memaparkan makalah dan dilanjutkan tes wawancara.

"Untuk lokasi tes dimana saya tidak tahu, itu tim Pansel yang tahu, " kata Tengku Dahlan usai melaksanakan upacara memperingati Sumpah Pemuda di Lapangan Pamedan.

Baca: Lima Calon Sekda Tanjungpinang Ikut Assesment, Ini Nama-namanya

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, bahwa pihaknya masih menunggu hasil seleksi dari tim panita seleksi (pansel). Ia pun menyerahkan sepenuh proses seleksi Sekda itu ke panita seleksi (Pansel).

"Saya tak pernah lihat dan tak ikut campur, saya serahkan ke tim seleksi," tegasnya.

Syahrul berharap, proses seleksi calon Sekda itu bisa cepat selesai, sebab Pemko Tanjungpinang akan memasuki tahapan pembahasan APBD tahun 2020.

"Tak sampai akhir tahun lah, kalau bisa secepatnya," ujarnya.

Lima calon Sekda yang mengikuti assessment itu yakni Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Kadisperdagin), Ahmad Yani dan Asisten I Pemko Tanjungpinang, Teguh Ahmad. 

Kemudian Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM & PTSP), Muhammad Ikhsan; Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Samsudi dan Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang), Ruli Priadi.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews