Hasil Liga Inggris: Liverpool dan MU Raih Kemenangan

Hasil Liga Inggris: Liverpool dan MU Raih Kemenangan

Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (tengah) ke gawang Norwich City saat laga Liga Inggris di Carrow Road. (Foto: AFP via Suara.com)

Batam - Sejumlah tim menuai hasil positif pada laga pekan ke-10 Liga Inggris pada Minggu (27/10/2019) malam. Dua diantaranya adalah Liverpool dan Manchester United yang meraih poin penuh.

Liverpool menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Anfield, Minggu (27/1/2019), Totttenham sempat unggul cepat lewat gol Harry Kane. Namun Liverpool bangkit lewat gol Jordan Henderson dan Salah dari titik penalti.

Hasil itu membuat skuat besutan Jurgen Klopp masih di puncak klasemen Liga Inggris dengan 28 poin dari 10 laga atau terpaut enam poin dari posisi kedua Manchester City. Sementara Tottenham Hotspur di posisi ke-11 dengan 12 poin.

Sementara, Manchester United membawa pulang tiga poin dari markas Norwich City setelah meraih kemenangan 3-1 di pekan ke-10 Liga Inggris di Carrow Road.

MU sudah memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol Scott McTominay dan Marcus Rashford. Namun MU gagal memanfaatkan dua peluang dari titik penalti untuk memperbesar kemenangan di babak pertama. Eksekusi Rashford dan Anthony Martial dapat digagalkan oleh Tim Krul.

Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer menambah satu gol di babak kedua lewat Anthony Martial. Sedangkan satu gol Norwich dibuat oleh Onel Hernandez menit ke-88.

Kemenangan tersebut membuat MU naik ke posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Sementara Norwich masih belum beranjak dari posisi ke-19 dengan tujuh poin.

Sedangkan Arsenal masih tertahan di posisi kelima klasemen dengan 16 poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace di Emirates Stadium. Sedangkan Palace menempel di posisi keenam setelah terpaut satu poin

Skuat besutan Unai Emery unggul cepat di babak pertama lewat gol Sokratis Papastahopoulos di meit ke-7 dan David Luiz di menit ke-9. Namun Palace membalas lewat gol Luka Milivojevic di menit ke-32 dan Jordan Ayew di menit ke-52.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 

Minggu (27/10/2019) WIB:
Newcastle United 1 - 1 Wolverhampton Wanderers
Arsenal 2 - 2 Crystal Palace
Liverpool 2 - 1 Tottenham Hotspur
Norwich City 1 - 3 Manchester United

Sabtu (26/10/2019) WIB:
Southampton 0 - 9 Leicester City
Manchester City 3 - 0 Aston Villa
Brighton & Hove Albion 3 - 2 Everton
Watford 0 - 0 AFC Bournemouth
West Ham United 1 - 1 Sheffield United
Burnley 2 - 4 Chelsea

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews