Rem Ambulans Diduga Blong Sebelum Tabrak Bengkel di Punggur

Rem Ambulans Diduga Blong Sebelum Tabrak Bengkel di Punggur

Kondisi mobil ambulans yang rusak parah di bagian depan setelah menyeruduk bengkel di kawasan Punggur. (Foto: Ismail Yacob)

Batam - Insiden ambulans menyeruduk sebuah bengkel di kawasan Punggur, Nongsa menewaskan satu orang. Polisi masih memeriksa intensif pengemudi ambulans di Mapolresta Barelang.

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan peristiwa tersebut. 

“Ini masih sedang kami lidik,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi Batamnews, Sabtu (26/10/2019). 

Diketahui, mobil ambulans tersebut merupakan kendaraan hibah dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada salah satu rumah ibadah.

“Memang sudah dihibahkan, tetapi stiker logo pemerintah provinsi masih tertempel di badan mobil,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi. 

Menurut informasi yang diperolehnya, mobil ambulans sedang melewati jalan yang menurun. Namun kondisi rem mobil diduga dalam keadaan blong. Pada saat itu, ada pria paruh baya sedang melintas. 

“Akhirnya diseruduk dan masuk ke dalam bengkel,” katanya.

Akibatnya dari kejadian tersebut menyebabkan satu orang tewas.Sementara sopir ambulans dalam keadaan selamat dan sedang dalam proses pemeriksaan polisi. 

(ret)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews