Pesan Susi Pudjiastuti untuk Edhy Prabowo: Pertahankan Indonesia Nomor Satu

Pesan Susi Pudjiastuti untuk Edhy Prabowo: Pertahankan Indonesia Nomor Satu

Susi Pudjiastuti bersama suksesornya, Edhy Prabowo yang menggantikannya menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan. (Foto: Liputan6)

Jakarta - Susi Pudjiastuti memberi pesan kepada Edhy Prabowo selaku Menteri Kelautan dan Perikanan RI yang baru untuk periode 2019-2024.

Harapannya, Edhy Prabowo dapat meningkatkan produktivitas di sektor kelautan serta menjaga prestasi KKP yang selama ini telah diraih.

"Banyak perubahan dan kontroversial. Banyak saya terobos. Kita bangga 1 dari 6 tuna di dunia adalah milik Indonesia. Neraca dagang perikanan nomer 1 di Asia Tenggara. So, pertahankan itu supaya Indonesia tetap nomer 1," ungkap Susi dilansir Liputan6.com, Rabu (23/10/2019).

Selain itu, Susi juga berpesan agar Edhy terus memperhatikan kesejahteraan nelayan-nelayan di dalam negeri.

"Kemudian kedua keberlanjutan. Perjuangan lestari laut dalam tingkatkan produkvitas, banyak jumlah ikannya. Mohon itu terus dijaga. Kemudian pemerataan kesejahteraan," lanjut dia.

Susi pun mengaku senang karena KKP memiliki sosok menteri baru yang sudah mengenal industrinya secara baik.

"Tak ada yang lebih menggembirakan daripada hangover kepada orang yang kita sayangi. Perjuangan KKP akan terus berlanjut. Pak Edhy bukan orang asing untuk KKP," tegas Susi Pudjiastuti.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews