Hujan Deras Warnai Pengambilan Sumpah Pejabat Utama Polres Bintan

Hujan Deras Warnai Pengambilan Sumpah Pejabat Utama Polres Bintan

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melantik 7 pejabat utama. (Foto: Ari/batamnews)


Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melantik 7 pejabat utama yang baru di halaman Mapolres Bintan, Senin (21/10/2019) siang. Prosesi pelantikan berlangsung di bawah guyuran hujan.

Pejabat baru itu adalah AKP Suharjono yang menjabat sebagai Kabag Ren, AKP Agus Hasanudin menjabat sebagai Kasatreskrim, AKP Sopandi menjabat sebagai Kasatbinmas, AKP Krisna Ramadhani menjabat sebagai Kapolsek Bintan Timur, AKP Monang Parlagutan S menjabat sebagai Kapolsek Gunung Kijang dan AKP Dwihatmoko Wiroseno menjabat sebagai Kapolsek Teluk Bintan.

Usai melantik, Boy Herlambang langsung mengambil sumpah jabatan para pejabat baru itu. Ketika sedang membacakan sumpah jabatan tersebut, lokasi acara diguyur hujan lebat. Namun Boy tetap melanjutkannya.

“Semua pejabat yang baru dilantik diambil sumpahnya. Dalam sumpah ini, konsekuensi akan diterima masing-masing baik di dunia maupun di akhirat,” ujar Boy.

Boy menambahkan untuk pejabat baru yang menduduki jabatan kapolsek diminta untuk secepatnya beradaptasi di wilayah masing-masing. Kemudian juga segera berkoordinasi dengan unsur pimpinan kecamatan dan berbaur dengan masyarakat setempat.

Untuk kasatlantas baru diminta meningkatkan lagi program dan kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya. Lalu perbanyak membuat imbauan-imbauan dan sosialisasi ke seluruh masyarakat. Begitu juga kasatreskrim juga harus bisa beradaptasi dengan cepat karena masih banyak kasus yang akan diungkap.

“Pejabat yang baru ini ada yang pindahan dari Polda Kepri, Polres Tanjungpinang dan lainnya. Selain mereka, bintara juga ada yang dimutasi dan juga ada yang baru. Semoga pelayanan ke masayarakat semakin meningkat,” katanya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews