Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang: Antusias Warga Sambut MRSF Luar Biasa

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang: Antusias Warga Sambut MRSF Luar Biasa

AKBP Boy Herlambang (Foto: Istimewa)

Batam - Millennial Road Safety Festival (MRSF) hari ini digelar di sejumlah daerah di Kepulauan Riau, sedangkan di Batam digelar di Dataran Engku Putri Batam Centre, Batam, Minggu (24/2/2019) pagi. Kegiatan ini akan diikuti ribuan warga Kepulauan Riau.

Selain itu, jajaran Polres di Kepulauan Riau, juga ikut serta dalam acara yang dihadiri sejumlah artis ibu kota tersebut. 

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, mengatakan, di Bintan, yang hadir dalam acara ini mengungkapkan, MRSF ini diyakini akan berlangsung sukses dan diikuti ribuan orang.

"Antusias warga untuk mengikuti acara ini sangat terasa hingga ke media sosial," ujar Boy Herlambang kepada batamnews.co.id pagi ini.

Menurut Boy, respons masyarakat terhadap acara tersebut sangat tinggi. "Sangat tinggi," ucapnya.

Boy mengatakan, acara ini diharapkan memberikan kesadaran kepada masyarakat terutama kaum milenial terhadap pentingnya berkendaraan di jalan raya dengan aman dan memperhatikan keselamatan berlalu lintas.

"Yang paling penting pesan ini sampai kepada kaum milenial bagaimana berkendaraan yang aman di jalan raya," ucapnya.

Di Batam, acara yang digelar Polda Kepri ini mendatangkan sejumlah artis ibu kota lainnya seperti Andre Taulani, Chica Jessica, DJ Una, serta beberapa artis dan Selvie KDI.

Di sela acara juga akan ada doorprize berupa sepeda motor hingga barang-barang elektronik lainnya.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews