Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Ceko Gilas Inggris

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Ceko Gilas Inggris

Inggris dikalahkan Ceko (Foto:bola.net)

Jakarta - Inggris pulang dengan kekalahan setelah ditaklukkan Republik Ceko 1-2. Bertandang ke Stadion Sinobo, Praha, Inggris sempat memimpin lebih dulu lewat gol Harry Kane dari titik penalti di menit kelima. Namun tuan rumah mampu bangkit dan membalasnya.

Gol Jakub Brabec di menit kesembilan membuat Republik Ceko menyamakan kedudukan. Gol Zdenek Ondrasek di menit ke-85 akhirnya memastikan kemenangan tuan rumah atas Inggris 2-1.

Kemenangan ini membuat Republik Ceko menempel ketat pemuncak klasemen Inggris di grup A dengan raihan 12 poin dari 6 laga. The Three Lions memiliki poin sama namun lebih unggul jumlah produktivitas gol, .

Sementara di laga lainnnya, Portugal meraih hasil positif setelah mengalahkan Luksemburg dengan skor 3-0 di Estadio Jose Avalade, Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB.

Gol- gol kemenangan Portugal dicetak oleh Bernardo Silva di babak pertama. Cristiano Ronaldo dan Goncalo Guedes memperbesar kemenangan tuan rumah menjadi 3-0.

Sementara Prancis hanya menang tipis 1-0 saat bertandang ke markas Islandia. Gol tunggal Prancis pada laga di Laugardalsvoellur, Reykjavic dicetak oleh Olivier Giroud dari titik penalti.

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020:

Grup A
Republik Ceko vs Inggris 2-1
Montenegro vs Bulgaria 0-0

Grup B

Portugal vs Luxembourg 3-0
Ukraina vs Lithuania 2-0

Grup H

Andorra vs Moldova 1-0
Islandia vs Prancis 0-1
Turki vs Albania 1-0

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews