Joker Pecahkan Rekor Box Office di Amerika Serikat

Joker Pecahkan Rekor Box Office di Amerika Serikat

Joaquin Phoenix memerankan sosok Joker. (Foto: UHD)

New York - Film produksi Warner Bros, "Joker" telah memecahkan rekor baru box office Oktober di Amerika Serikat pada Minggu (6/10/2019).

Film mengenai musuh Batman itu menghasilkan sekitar 93.5 juta dolar dari penjualan tiket pada akhir pekan pertamanya di bioskop-bioskop seluruh AS. 

Pemegang rekor bulan Oktober sebelumnya adalah spinoff Spider-Man, "Venom", yang dibuka dengan penghasilan 80 juta dolar tahun lalu.

Berhubung filmnya berisi banyak kekerasan, banyak tempat meningkatkan upaya keamanan. Banyak bioskop melarang penonton mengenakan kostum. Dan berbagai kota menambah jumlah polisi yang berpatroli di sekitar bioskop. Namun kekhawatiran soal keamanan tidak menurunkan antusiasme penonton.

Dibintangi aktor Joaquin Phoenix, "Joker" melampaui perkiraan industri dan studio. Film itu dibuat dengan anggaran produksi sekitar 55 juta dolar.

Film untuk keluarga "Abominable'' menduduki peringkat ke-dua box office dengan penghasilan 12 juta dolar. "Downton Abbey'' di posisi ketiga dengan 8 juta dolar.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews