Lima Film Terbaik Minggu Ini, Ada yang Bikin Haru

Lima Film Terbaik Minggu Ini, Ada yang Bikin Haru

Poster Film Hayya: The Power of Love 2 - YouTube/HAYYA The Movie

Batam - Menikmati akhir pekan bisa dilakukan dengan berbabagai cara. Mulai dari menikmati alam hingga menonton film terbaik.

Seperti menikmati alam, menonton film harus diperhitungkan dengan matang. Sekuel mana yang menjadi pilihan film dalam minggu ini.

Berikut rekomendasi film terbaik, terbaru dalam minggu ini:

1. Pretty Boys

Rilis sejak 19 September 2019, Pretty Boys mendapat apresiasi dari penonton. Dari situs IMDb film yang disutradarai Tompi ini sudah mendapat retting 8.5.

Sekuel ini menceritakan kehidupan Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) dua sahabat yang sejak kecil bercita-cita ingin terkenal. Namun, Anugerah selalu mendapat tentangan dari Ayahnya, Pak Jono (Roy Marten), bahwa dunia entertainment dekat dengan hal-hal yang buruk.

Karena kesal, Anugerah pun kabur dari daerahnya dan mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat. Namun, nasib berkata lain. Karier mereka hanya mentok menjadi pelayan dan koki restoran.

Untunglah, ada Asty (Danilla Riyadi) yang selalu menjadi penyejuk bagi keseharian Anugerah. Hingga suatu hari, Anugerah dan Rahmat yang sedang menjadi penonton bayaran di sebuah acara bincang-bincang “Kembang Gula” bertemu Roni (Onadio Leonardo), koordinator penonton super rempong, dan Mas Bayu (Imam Darto).

Apakah pertemuan ini akan menjadi pembuka jalan bagi impian Rahmat dan Anugerah?

2. Rambo: Last Blood

Sudah lama ditunggu akhirnya Film Rambo: Last Blood akhirnya rilis 18 September 2019. Digadang-gadang film ini pertunjukan terakhir Sylvester Stallone (John Rambo).

Baru tayang empat hari film yang disutradarai Adrian Grunberg sudah mendapat reting IMDb 7.2. Film ini menceritakan Rambo yang harus menghadapi masa lalunya dan kembali mengeluarkan keterampilan tempurnya untuk membalas dendam dalam misi terakhir yang sangat berbahaya.

3. It Chapter Two

Seri kedua akan melanjutkan kisah para anggota Losers Club. Dua puluh tujuh tahun setelah pertemuan pertama mereka dengan Pennywise yang menakutkan, Losers Club telah dewasa dan berpisah.

Sampai sebuah panggilan telepon membawa Losers Club kembali untuk bertemu hantu kelam dari masa lalu mereka. Film ini memperoleh retting 7.0 IMDb.

4. One Piece: Stampede

Film ini menceritakan kru mugirwara diundang ke acara besar yang dikenal sebagai Pirates expo! Semua bajak laut terhebat berkumpul di pameran bajak laut itu. Tidak terkecuali semua bajak laut supernova dan tampa di duga angkatan laut menyusup ke acara akbar tersebut.

Acara itu sebenar kospirasi dari Douglas Bullet, mantan kru dari raja bajak laut Gold D Roger untun menguasi dunia. Ada hal yang tidak terduga terjadi di acara itu.

Sudah tayang empat hari film ini mendapat retting cukup tinggi di IMDb yaitu 8.8.

5. Hayya: The Power of Love

Jika anda ingin menyaksikan film bergendre cinta dan humanis film ini bisa menjadi tontonan. Film ini mengisahkan tentang perjuangan Rahmat seorang jurnalis mencari cinta dan iman sebenarnya.

Hebatnya film ini dikemas lebih menarik dengan menampilkan sisi hubungan Indonesia dan Palestina. Rahmat harus berjuang dalam proses  membangun kepribadiannya itu. Sudah tayang dua hari lalu film ini baru mendapat retting 3.6.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews