Hasil Liga Inggris: Duo Manchester Gigit Jari

Hasil Liga Inggris: Duo Manchester Gigit Jari

Ilustrasi.

Batam - Pertandingan Liga Inggris pekan 8 pada Minggu (6/10/2019) malam menyisakan kepedihan bagi fans dua klub asal Kota Manchester. Setan Merah dan Citizen sama-sama kalah.

Bermain di kandang, Manchester City tumbang di tangan Wolverhampton Wanderers dua gol tanpa balas. Dua gol Adama Traore memupus asa anak asuh Pep Guardiola menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, Liverpool.

Dalam dua kali 45 menit, Citizen gagal membongkar pertahanan rapat Wolves. Alih-alih mencetak gol, Sergio Aguero cs malah kebobolan dua gol di babak kedua lewat skema serangan balik.

Hasil ini tetap menempatkan Manchester City di posisi kedua dengan 16 poin, dengan dua kali kekalahan.

Sementara, Manchester United yang melawat ke St James Park kandang Newcastle United terjungkal dengan skor 1-0.

Gol tunggal Matthew Longstaff menjadi pembeda dalam laga tersebut. MU pun terperosok di peringkat 12 menorehkan dua kali menang, 3 kali seri dan tiga kali kalah.

Di laga lainnya, Arsenal menang 1-0 saat menjamu Bournemouth di Emirates Stadium. Gol tunggal bek David Luiz di menit 9 mengantarkan anak asuh Unay Emery meraih tiga poin.

Sedangkan Chelsea berpesta dengan kemenangan 4-1 di kandang Southampton. Tammy Abraham dan Mason Mount membawa The Blues unggul 2-0 dalam waktu kurang dari setengah jam, yaitu dengan gol pada menit ke-17 dan 24'.

Southampton sempat membalas lewat gol Danny Ings pada menit ke-30. Namun, gol N'golo Kante pada menit ke-40 dan Michy Bathuayi pada menit ke-89 membuat Chelsea berpesta dan pulang dengan kemenangan 4-1.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews