Jadwal Liga Europa Malam Ini: MU Tandang ke Belanda

Jadwal Liga Europa Malam Ini: MU Tandang ke Belanda

Batam - Matchday 2 fase penyisihan grup Liga Europa bergulir pada Kamis (3/10/2019) malam hingga dini hari esok. Sedikitnya, ada 24 pertandingan yang akan digelar.

Salah satu pertandingan menarik adalah Manchester United (MU) yang akan bertandang ke Belanda, kandang klub AZ Alkmaar. Bertanding di Cars Jeans Stadion, Den Haag, MU harus bisa meraih kemenangan.

Poin penuh memang menjadi satu hal yang dirindukan pendukung klub berjuluk Setan Merah itu. Hal ini cukup beralasan mengingat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut kini terseok-seok di Liga Primer Inggris dan menempati posisi 10.

Dalam dua laga terakhir Liga Inggris, MU hanya bisa meraih satu poin setelah bermain imbang dengan Arsenal pada pekan lalu. Sebelumnya, tim yang pernah jaya di era Alex Ferguson ini tumbang di tangan West Ham United.

Namun, MU sepertinya juga tak mudah meraih poin penuh di Belanda. AZ Alkmaar tampil impresif di liga domestik dengan enam kemenangan, sekali seri dan hanya sekali kalah dari delapan laga awal musim ini.

Di klasemen Eredivisie, AZ Alkmaar menduduki peringkat tiga di bawah Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven. 

Berikut jadwal lengkap Liga Europa malam nanti:


(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews