Seorang Warga Kecewa Tak Dapat Angpao di Rumah Soerya Respationo

Seorang Warga Kecewa Tak Dapat Angpao di Rumah Soerya Respationo

Sejumlah warga antre ingin bersilaturahmi di kediaman Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo di DutaMas Batam Centre, Sabtu (18/7/2015). (Foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ribuan warga Batam memadati rumah kediaman Wakil Gubernur Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, acara open house Idul Fitri 1436 Hijriah, Sabtu (18/7/2015).

Warga rela ngantre dan berdesak-desakan demi bisa bersalaman dengan bakal calon gubernur tersebut. Selain itu, penjagaan ketat dilakukan oleh aparat kepolisian mulai dari simpang masuk hingga menuju kediaman Wakil Gubernur tersebut.

"Kami sekeluarga dari Batuaji, sengaja datang mau berlebaran," ujar salah seorang warga.

Wakil Gubernur Soerya Respationo menyambut tamu ditemani oleh Bupati Bintan Ansar Ahmad, dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

Dalam acara tersebut turut hadir Gubernur Kepri HM. Sani beserta Istri dan disusul oleh Kapolda Kepri Arman Depari yang datang beserta rombongan.

Selain acara silahturahmi, warga Batam juga disuguhi berbagai jenis makanan yang sudah dipersiapkan dan hiburan musik. Acara open house dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB siang.

Seorang warga yang datang ke kediaman tampak kecewa setelah tak kebagian angpao. 

“Saya nggak diundang tapi ingin salaman aja sama Pak Soerya. Ternyata nggak boleh, cuma disuruh makan gratis aja,” ujar seorang warga Batam.

Padahal ia berharap juga mendapat angpao lebaran dari Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri itu. “Ada yang bilang Pak Soerya bagi-bagi angpao lebaran,” katanya.

 

[is]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews