Tangis Haru Karyawan Banyan Tree Hotel Raih Hadiah Mobil

Tangis Haru Karyawan Banyan Tree Hotel Raih Hadiah Mobil

Juma Yahya menangis haru usai mendapay hadiah mobil dari perusahaan tempatnya bekerja. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Juma Yahya (44) bersujud sambil menangis di hadapan ratusan rekan-rekan kerjanya. Dia melakukan hal itu secara spontan di atas panggung Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (27/9/2019) dini hari.

Sujud sambil menangis dilakukan bapak 4 anak asal Tanjunguban Selatan itu untuk meluapkan rasa kegembiraannya. Dia tak menyangka mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil dari Laguna Bintan.

“Saya gak ada mimpi apa-apa sebelumnya. Bahkan gak yakin dan gak mungkin bakal dapat mobil. Tapi Allah SWT punya rencana lain dan yang mustahil itu menjadi nyata, saya dapat hadiah mobil,” ujar Juma,kemarin.

Juma menjelaskan, Kamis (26/9/2019) malam itu sebanyak ratusan karyawan dari Banyan Tree Hotel, Angsana Bintan, Cassia Bintan, Laguna Golf, Spa dan Galeri bergembira ria merayakan Laguna Bintan Staff Party 2019.

Acara yang bertemakan “Silver Night” ini juga dilaksanakan bersamaan HUT Ke 25 Banyan Tree Hotel. Sehingga banyak perlombaan yang digelar dan pastinya bertabur hadiah juga.

“Hadiahnya banyak, ada doorprize dan juga grandprize. Semua hadiah ini didambakan oleh 650-an karyawan yang hadir termasuk saya. Namun saya tak berharap banyak,” jelasnya.

Harapan itu semakin hilang pada pukul 00.10 WIB, ketika itu GM Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah mencabut satu diantara ratusan kupon undian. Namun setelah dieja nomor kupon undian itu ternyata dialamatkan ke dia.

Bingung, tak percaya dan gembira bercampur aduk. Sambil melangkah diapun berikhtiar dan berdoa jika panitia tidak salah mengeja nomor undian seperti sebelumnya terjadi.

“Pas di atas panggung, panita membacakan ulang bahwa nomor yang keluar itulah BT 0244 atas nama Juma sebagai pemenang undian granprize. Spontan saya peluk Pak Alpha terus saya sujud dan menangis,” kata Juma, warga Jalan Datuk Sahbandar Gang Kenanga RT 002/RW 001 ini.

Juma mengakui jika sudah lama menginginkan mobil baru. Tetapi selama 19 tahun bekerja di Banyan Tree Hotel, dia hanya mampu mengambil mobil kredit. Itupun hingga detik ini belum lunas-lunas cicilan.

Melalui Laguna Bintan Staff Party ini doanya dikabulkan. Menurut dia, semua ini mujizat dari kekuasaan Allah SWT sebab dia menjadi satu-satunya karyawan Banyan Tree Hotel yang mendapakan hadiah utama tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih buat Pak Alpha, terimakasih Laguna Bintan. Semoga kedepannya acara seperti ini lebih mewah lagi,” ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews