Facebook Mulai Sembunyikan Fitur Like

Facebook Mulai Sembunyikan Fitur Like

Facebook.

Jakarta - Facebook mulai menyembunyikan Like pada Jumat (27/9/2019), waktu setempat membuat. Sejumlah reaksi, pandangan dan Like hanya terlihat oleh penulis postingan.

Penyembunyian ini masih berupa uji coba yang akan dimulai di Australia. Hal ini sudah dikonfirmasi Facebook pada Kamis (26/9/2019) waktu setempat. Penyembunyian Like dan sejumlah reaksi juga berlaku pada postingan iklan.

"Kami sedang menjalankan tes terbatas di mana seperti, reaksi dan jumlah tayangan video dibuat secara pribadi di Facebook," kata juru bicara Facebook sebagaimana dilansir dari CNET.

Facebook menambahkan bahwa uji coba tersebut akan mengumpulkan umpan balik untuk memahami apakah perubahan ini akan meningkatkan pengalaman orang.

Facebook mengindikasikan awal September bahwa mereka mungkin bereksperimen dengan menyembunyikan Like, setelah menguji pendekatan di Instagram milik Facebook tahun ini. Pada Agustus lalu, Facebook mengatakan tes Instagram dimaksudkan untuk menghilangkan tekanan berapa banyak suka posting di Instagram dan bahwa Facebook bersemangat dengan hasil tes di awal.

Pada Juli lalu, hitungan reaksi pada Instagram disembunyikan di tujuh negara meliputi Australia, Kanada, Brasil, Selandia Baru, Irlandia, Italia, dan Jepang.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews