Sering Tampil Vulgar, Pamela Safitri Berniat Hijrah

Sering Tampil Vulgar, Pamela Safitri Berniat Hijrah

Pamela Safitri (Foto:tribunnews)

Jakarta - Pamela Safitri mengaku sempat trauma dengan komentar netizen. Hal itu terjadi ketika awal masuk ke dunia hiburan Tanah Air.

Pamela disebut warganet buruk usai penampilannya di 'Duo Serigala', yang dirasa seronok. Untungnya, ia dikuatkan manajemen dan orang tuanya.

"Dulu sempat trauma, karena dulu kaget masuk entertaint. Kayak sudah syok trauma mau masuk entertaint begini banget ya. Akhirnya orang-orang kayak manajemen, orang tua, katanya nggak usah dengerin netizen," ujarnya dalam sebuah podcast.

Pamela Safitri pun mengaku kini merasa malu untuk berpakaian terbuka. Ia ingin berubah menjadi lebih baik. Bahkan Pamela berniat hijrah. Ia tak sungkan untuk disemprot oleh nilai-nilai agama dalam hidup.

"Kita nggak mau kayak kemarin-kemarin lagi ya, benar-benar sekarang makin dewasa, lihat aku kemarin malu. Pengin aku berubah, laginya lebih dewasa, kayak mau ada film juga, pengin kesibukannya gitu dan nggak mau kayak kemarin-kemarin lagi. Pengin Duo Serigala ikut pengajian biar disemprot agama-agama biar seimbang," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews