Wah, Marion Jola Kepincut Cowok Batam

Wah, Marion Jola Kepincut Cowok Batam

Penampilan Marion Jola di panggung Bajafash 2019. (Foto: Dyah Asti/batamnews)

Batam - Penyanyi Marion Jola tampil di ajang Batam Jazz Fashion (Bajafash) 2019 di Hotel Radisson Convention Centre, Jumat (13/9/2019). 

Dalam penampilan perdananya, Marion Jola mengaku langsung jatuh hati kepada Batam. Hal itu diutarakannya kepada ratusan penonton Bajafash 2019.

"Dari sampai saya sangat suka segalanya, semua pemandangannya indah. Hari ini sangat menyenangkan sampai saya insta storiin. Hawanyapun sama kayak asal saya, panas-panas hawa wisata ya," kata Marion Jola saat tampil di panggung Bajafash. 

Bahkan gadis yang akrab dipanggil Lala ini, sempat berseloroh dirinya ingin tinggal di Batam ketika melihat salah satu model fashion show yang mengiringi penampilannya. 

"Itu asli dari Batam? Boleh ga saya tinggal di Batam? Siapa tahu saya dapat proyek jodoh di Batam kalau itu produk Batam," ujarnya disambut teriakan penonton.

Penampilan Marion Jola diiringi dengan fashion show dari koleksi desainer asal Jakarta, Dana Duriyatna. Jebolan Indonesia Idol juga tampil interaktif dengan penonton.

Dia membawakan sejumlah hits andalan seperti Rayu sebagai single terbarunya, Tak Ingin Pisah, dan ditutup dengan single pertamanya berjudul Jangan.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews