Itang Yunasz Pamerkan Koleksi Terbaru di Bajafash 2019

Itang Yunasz Pamerkan Koleksi Terbaru di Bajafash 2019

Koleksi terbaru karya Itang Yunasz tampil di Bajafash 2019. (Foto: Dyah Asti/batamnews)

Batam - Deretan penampilan fashion show dari koleksi Itang Yunasz, diiringi musik dari band Batam Road Roots memeriahkan malam pertama Batam Jazz Fashion (Bajafash) 2019 di Hotel Radisson Convention Centre, Jumat (13/9/2019). 

Tampilan koleksi premium dari musisi dan designer legendaris dengan suara merdu band lokal batam ini, mampu membius setiap pengunjung yang hadir. 

Asisten Itang Yunasz, Khariza Monica mengatakan untuk busana yang baru saja ditampilkan tersebut merupakan produk series terbaru dari Itang dan Batam terpilih menjadi kota perdana untuk launching produk tersebut. 

"Ini koleksi terbaru yang baru perdana dikeluarin disini, dan setelah di sini bakal di show in lagi di acara Bank Indonesia pada November tapi dikembangin lagi," kata wanita yang akrab disapa Monik tersebut. 

Bahkan sampai saat ini Monik mengaku belum mengetahui nama dari series tersebut. Kolekai busana terbaru dari Itang tersebut, terinspirasi dari kekayaan Nusantara, yaitu Ulos. Etnik ulos dipilih sebagai motif bordir dengan perpaduan warna-warna pastel yang manis. 

"Sebenarnya warna ulos agak gelap. Kebetulan karena hijab muslim, ngambilnya warna yang sering ada di pasaran. Jadi ngangkat sebuah etnik tapi ngikutin masa sekarang. Warna, styling, dan model mengikuti jaman sekarang. Apalagi banyak sekarang anak muda yang baru berhijab," ujarnya 

Pemilihan Batam sebagai kota pertama untuk pengenalan koleksi busana terbaru itu, karena memiliki market yang potensial.

Selain event fashion show di Batam ini perdana, Itang Yunasz juga ingin berkenalan dengan selera pasar di Batam. Terlebih Batam merupakan area perbatasan dengan mayoritas penduduk dan wisatawan muslim. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews