Wabup Dalmasri: Mari Kita Jaga Bintan Tetap Damai

Wabup Dalmasri: Mari Kita Jaga Bintan Tetap Damai

Wabup Dalmasri menghadiri perayaan Sembahyang Keselamatan di Vihara Dharma Shanti Tanjunguban. (Foto: istimewa)

Bintan - Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menginginkan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bintan saling hormat menghormati meskipun berbeda agama, ras, suku dan budaya.

“Jagalah keberagaman yang kita miliki dengan begitu terjaga jugalah kedamaian negara ini,” ujar Dalmasri usai menghadiri perayaan Sembahyang Keselamatan di Vihara Dharma Shanti (VDS) Tanjunguban, beberapa waktu lalu.

Dalmasri menceritakan bahwa beberapa tahun silam dia pernah menduduki jabatan sebagai anggota dewan Kabupaten Bintan. Kemudian sekarang dia menjabat sebagai Wakil Bupati Bintan. 

Meskipun jabatan yang diembannya terus berubah namun kondisi keharmonisan masyarakat di daerah ini tidak berubah. Masyarakat Bintan menurut dia adalah masyarakat damai.

“Meskipun banyak isu perpecahan yang tersebar saat ini. Bintan tetap damai,” jelasnya.

Kedamaian merupakan hak seluruh warga. Maka menjaganya juga menjadi tanggungjawab seluruh bangsa Indonesia dengan berbagai suku, budaya dan agama. 

Seperti Sembahyang Keselamatan di Vihara Dharma Shanti ini diharapkan dapat membawa kebaikan untuk seluruh umat beragama.

“Marilah kita saling bahu membahu membangun negeri ini dan saling jagalah toleransi di lingkungan masing-masing,” ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews