Bendera Merah Putih Setengah Tiang Berkibar di BP Batam

Bendera Merah Putih Setengah Tiang Berkibar di BP Batam

Bendera Merah Putih berkibar setengah tiang di BP Batam.

Batam - Bendera Merah Putih berkibar setengah tiang di pelataran Kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam, kawasan Batam Centre, Kamis (12/9/2019). 

Pengibaran bendera setengah tiang itu, merupakan wujud duka atas mangkatnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang juga mantan Kepala Otorita Batam, sebelum berganti nama menjadi BP Batam.

"Pengibaran ini sebagai bentuk rasa hormat kepada bapak pembangunan Batam yang telah memberikan banyak sumbangsih terhadap pengembangan Batam. Setelah mendapat arahan dari pusat tadi malam, langsung pagi ini jam 6, kami pasang bendera," kata Kasubdit Humas BP Batam Yudi Haripurdaya. 

Selain pemasangan bendera setangah tiang, depan gedung BP Batam juga terpajang 1 papan bunga sebagai ungkapan bela sungkawa 

Dari pantauan Batamnews, suasana kantor BP Batam juga nampak hening, tak seperti biasanya aktivitas di dalam kantor tampak sepi. Rasa duka sangat terlihat kental pada suasana kantor BP Batam. 

Sementara itu pemerintah juga telah menetapkan 3 hari sebagai hari berkabung nasional dan memerintahkan semua kantor pemerintahan dan BUMN mengibarkan bendera setengah tiang

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews