https://www.batamnews.co.id

Adik Wako Tanjungpinang Diduga Pasok Sabu ke Anambas

Suria.

Tanjungpinang - Kabar tertangkapnya Suria membuat publik Kota Tanjungpinang heboh. Pria yang diamankan oleh Satresnarkoba Polres Anambas bersama Polres Tanjungpinang itu merupakan adik kandung Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Polisi sebelumnya meringkus Hendra di Hotel Panorama Tanjungpinang terkait narkoba. Berawal dari penangkapan ini, polisi mengembangkan kasus tersebut. Suria pun ditangkap polisi di sebuah rumah di Jalan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang.

Kedua pelaku narkoba ini diringkus polisi berdasarkan pengembangan kasus narkoba yang di ungkap Polres Anambas sebelumnya.

Baca juga: Adik Wali Kota Tanjungpinang Ditangkap Kasus Narkoba

Kapolres Anambas AKBP Junoto melalui Kasubag Humas Polres Anambas, Ipda Zulmi membenarkan hal itu. "Benar, itu pengembangan terhadap beberapa pelaku narkoba yang diungkap Polres Anambas," terangnya, Selasa (10/9/2019).

Diduga Suria terlibat dalam kegiatan memasok sabu-sabu ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri.

Ipda Zulmi melanjutkan, berdasarkan pemeriksaan badan dan tempat tinggal pelaku Suria ditemukan barang bukti berupa alat hisap narkoba berupa botol kaca dan dua buah pipet dan sebuah handphone.

"Sebuah buah buku tabungan, satu laptop dan dua buah ATM. Setelah dilakukan penangkapan kedua pelaku langsung dibawa" sebutnya.

(adi)