J-Lo Minta Nasihat Hakim Agung Jelang Pernikahan Ketiga

J-Lo Minta Nasihat Hakim Agung Jelang Pernikahan Ketiga

Jennifer Lopez. (Foto: hollywoodlife.com)

New York - Dalam waktu dekat penyanyi Jennifer Lopez (J-Lo) akan mengikat tali perkawinan dengan Alex Rodriguez setelah ia melamarnya Maret lalu di Bahama. 

Untuk memastikan perkawinan kali ketiga ini tidak akan gagal, ia meminta nasehat Hakim Agung Ruth Bader Ginsburg yang akrab disebut RBG. Demikian dilansir VoA, Jumat (6/9/2019).

Apa rahasia perkawinan RBG yang berusia 86 tahun dan telah menikah selama lebih dari 50 tahun? Jawabnya ternyata: "sedikit tuli, membantu mempertahankan perkawinan. Tidak jelas memang maksudnya. Tapi menurut interpretasi banyak orang di Hollywood, pernyataan itu berarti “jangan terlalu hiraukan apa yang terdengar dan apa kata orang.”

JLo mengaku, ia memandang RBG tidak hanya sebagai perempuan dan manusia, tapi sebagai istri, wanita pekerja, dan pejuang hak-hak perempuan, kelompok minoritas dan mereka yang terpinggirkan.

Penyanyi berusia 50 tahun itu mengatakan, terkait situasi negara yang terpecah belah, RBG menasehatinya untuk terus menginspirasi dunia. “Sebarkan cinta dalam dunia, bukan kebencian dan ketakutan. Menolonglah di manapun dan kapan pun,” tutur JLo mengenai pesan RBG.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews