Cantiknya Istri Pesepak Bola Tanah Air Ini Bagaikan Seorang Model

Cantiknya Istri Pesepak Bola Tanah Air Ini Bagaikan Seorang Model

Jakarta - Jodoh itu memang tak akan pernah tertukar dan selalu hadir berpasangan. Hal ini juga dialami oleh para pesepak bola tanah air. Kepiawaiannya dalam bermain di lapangan hijau ini ternyata mampu menarik perhatian wanita cantik.

Buktinya saja kalau ternyata istri mereka bak bidadari karena kecantikannya nggak kalah bersaing dengan para aktris tanah air.

1. Tribuana Tungga Dewi, istri Bambang Pamungkas
www.beritakita.net

Bambang Pamungkas atau lebih dikenal dengan sapaan Bepe ini cukup dikenal oleh masyarakat dengan paras yang tampan. Bepe yang juga pernah menjadi pemain Timnas ini juga memiliki selera yang cukup bagus dalam mencari jodoh. Lihat saja istrinya yang bernama Tribuana Tunggal Dewi ini anggun, memesona, dan tentunya cantik.

2. Azhiera Adzka Fathir, istri Kurnia Mega
offside.co.id

Istri pemain sepak bola yang nggak kalah cantik ini berasal dari kiper pada tim Arema Cronus, Kurnia Mega. Pernikahan pesepak bola dengan model seksi ini berlangsung pada Mei 2013 silam. Lihat saja paras cantik Zhiera ini nggak kalah sama model tanah air, 'kan?

3. Jennifer Bachdim, istri Irfan Bachdim
www.bola.net

Banyak kaum hawa yang cukup dikejutkan dengan kehadiran Irfan Bachdim sebagai pemain Timnas. Irfan Bachdim yang juga dikenal jago bermain di lapangan hijau ini merupakan pemain naturalisasi yang membanggakan. Nah, kaum hawa harus kecewa ketika Irfan Bachdim menemukan sosok Jennifer Kurniawan sebagai istrinya.

4. Okie Agustina, istri Gunawan Dwi Cahyo
www.bintang.com

Selain Bepe dan Irfan, ternyata Gunawan Dwi Cahyo pemain dari tim Persija ini mampu menarik perhatian mantan istri dari vokalis band Ungu. Okky yang berusia 33 tahun akhirnya menjatuhkan hatinya kepada pesepak bola tampan yang usianya lebih muda. Setelah perceraiannya pada 2009 silam, akhirnya Okie dan Gunawan melangsungkan pernikahan pada 10 Februari 2012.

5. Vivi Santoso, istri Dendy Santoso
87paz.blogspot.co.id

Masih dari tim Arema Cronus yang punya deretan istri cantik bagai bidadari. Deddy Santoso menikah dengan wanita yang memiliki bisnis kuliner dan menjadi penata rias artis. Pernikahan Dendy Santoso dengan wanita yang memiliki nama asli Vivi Rizky Dirgayayati Nugraheni ini juga cukup menyita perhatian publik karena kecantikan dan kemandiriannya dalam berbisnis. Idaman banget nggak tuh?

6. Adirsti Dyah, istri Hendro Siswanto
www.selintas.com

Hendro Siswanto pesepak bola asal Tuban ini juga merupakan pemain Timnas. Sama dengan deretan pesepak bola lainnya, Hendro juga beruntung memiliki istri yang cantik jelita. Bukan hanya itu istrinya yang bernama Adirsti Dyah ini juga merupakan istri sholehah bagi Hendro. Baik Hendro ataupun Adirsti merasa beruntung bisa dipertemukan sebagai pasangan suami istri resmi pada 2014 lalu.

Nah, gimana menurut kamu istri dari pesepak bola tanah air di atas? Mungkin sebagian dari kamu kaget melihat sosok istri mereka yang cantik-cantik karena jarang terekspos media. Selama ini yang kita tahu hanyalah kepiawaian mereka dalam bertanding di lapangan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews