Cuitan `Pabrik Susu`, Aura Kasih Ingin Penjarakan Kritikus Film Ini

Cuitan `Pabrik Susu`, Aura Kasih Ingin Penjarakan Kritikus Film Ini

Aura Kasih. (Foto: instagram Aura Kasih)

Jakarta - Aktris Aura Kasih meradang. Sebuah postingan seseorang yang mengaku sebagai wartawan dan kritikus film membuat dirinya marah.

Sampai-sampai, istri Eryck Amaral itu ingin memenjarakan si wartawan tersebut. Rupanya, semua bermula dari twit yang ditulis oleh lelaki bernama Yan Widjaya. Dengan akun @yan_widjaya, Yan mengunggah foto Aura Kasih dan menulis:

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai dua pabrik susu. Jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu."

Rupanya, twit tersebut sampai ke Aura Kasih dan bikin marah finalis Miss Indonesia tersebut. Di Instagram Story, Aura pun ingin mencari tahu sosok Yan Widjaya dan ingin memenjarakannya. Pelantun "Mari Bercinta" itu pun kemudian mengunggah profil Twitter Yan Widjaya dan menulis:

"Ada yang tahu kontak orang ini? Ngakunya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tau lo! Udah tua mulut sampah," tulis Aura Kasih.

Tak berapa lama, twit Yan Widjaya soal Aura Kasih pun dihapus. Ia melakukan itu karena banyak yang mendesakknya untuk menghapus twit tersebut.

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twit tersebut aku delet," tulisnya.

Meski telah dihapus, twit dari Yan Widjaya tetap menjadi sorotan warganet. Malah banyak warganet menyayangkan sikap Yan, bahkan soal permintaan maaf dan menghapus twit tersebut.

"That's not even a joke. Humour should be smart enough to be told," kata pemilik kaun Ria Ashrifarrija.

"Jadi delete bukan karena menyesal, tetapi karena didesak. Semoga ada yang perkarakan ini. Pelecehan di ruang publik. Cermin buruk yg dilakukan tokoh perfilman nasional," ujar akun EwinK.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews