Kadishub Karimun Kaget Kepala UPT Terlibat Narkoba

Kadishub Karimun Kaget Kepala UPT Terlibat Narkoba

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Karimun, Fajar Horison . (Foto: Batamnews)

Karimun - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Karimun, Fajar Horison kaget mendengar kabar anggotanya terlibat narkoba. Apalagi polisi menahan Kepala UPT Dishub Kelurahan Tanjung Berlian, Kecamatan Kundur Utara berinisial F tersebut.

Fajar mengatakan selama ini F memperlihatkan perilaku yang baik. Bahkan Fajar menyebut jika F beberapa kali menduduki posisi cukup penting.

Sebelum bertugas sebagai Kepala UPT di Tanjung Berlian (Urung), Kecamatan Kundur Utara, F sebelumnya bertugas di Selat Beliah, Kecamatan Kundur Barat juga sebagai Kepala UPT. "Kinerjanya cukup bagus, sebelum di Urung, sempat tugas di Selat Beliah," ucapnya.

Namun, Fajar berharap bahwa F tidak terlibat dalam jaringan narkoba. Penangkapan tersebut hanya sebagai saksi."Makanya saya berharap beliau cuma saksi aja," ujar Fajar.

Fajar akan menunggu laporan atau kabar pihak penyidik. "Mungkin masih berproses ya, kita tunggu dan hormati proses hukum yang berjalan. Saya berharap F hanya sebagai saksi saja," kata Fajar

F ditangkap terkait kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Dia ditangkap di kediamannya di Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Karimun pada Jumat (30/8/2019) malam lalu.

Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Arga Prayana membenarkan mengenai penangkapan tersebut. "Kami masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan," kata Rayendra.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews