Seulgi Red Velvet Ketagihan Makan Nasi Goreng

Seulgi Red Velvet Ketagihan Makan Nasi Goreng

Red Velvet. (Foto: eonline)

Jakarta - Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet blak-blakan mengenai makanan khas Indonesia kesukaannya. Salah satu personelnya, Seulgi mengaku begitu menggemari nasi goreng.

"Pagi ini (kemarin) saya makan nasi goreng benar-benar enak sekali," ujar Seulgi, dilansir Suara.com, Selasa (3/9/2019).

Perempuan 25 tahun ini menilai nasi goreng Indonesia punya kelezatan tersendiri ketimbang negara-negara lainnya.

"Di tempat lain saya pernah makan, cuma kalau di Indonesia karena negara asalnya jadi lebih enak," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Seulgi masih tertarik ingin mencoba berbagai makanan khas Nusantara lainnya. Dia berharap bisa menyicipi jajanan pasar.

"Dan juga kalau ada kesempatan saya pengen nyobain makanan lainnya, cuma kayaknya saya mau mencoba makanannya di pasar gitu," kata Seulgi.

Seperti diketahui, Red Velvet sukses menggelar acara Fan Event yang menjadi bagian dari rangkaian acara Super K-Pop Festival (SKF) 2019 tadi malam. Nantinya, grup besutan SM Entertainment ini juga akan manggung di SKF 2019 selama dua hari berturut pada akhir September ini.

SKF 2019 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan itu bakal turut dimeriahkan oleh Kyuhyun Super Junior, NU'EST, D&E dan masih banyak lagi. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews