Batamliciouz Bazar Vol 4: Kuliner Kaki Lima Diserbu Wisman Singapura

Batamliciouz Bazar Vol 4: Kuliner Kaki Lima Diserbu Wisman Singapura

Pengunjung memadati Batamliciouz Bazar Vol 4 di Mall Botania 2. (Foto: Dyah/batamnews)

Batam - Ajang Batamliciouz Bazar Vol 4 di Mall Botania 2, Batam Centre menyajikan sensasi petualangan kuliner. Sejak dibuka pada Jumat (9/8/2019), ajang ini dipadati pencinta kuliner, tak hanya dari Batam, namun juga dari negeri seberang.

Libur hari Kemerdekaan Singapura kemarin, banyak dimanfaatkan warga Negeri Singa itu berwisata ke Batam. Batamliciouz Bazar Vol 4 menjadi salah satu tujuan utama dari turis Singapura tersebut.

Koordinator acara dan dokumentasi Batamliciouz Bazar Vol 4, Kelvin Mok mengungkapkan, saat pembukaan saja, sudah ada 3 group foodblogger asal Singapura yang menyambangi lokasi bazaar di lantai 2 tersebut. 

Mereka sangat antusias untuk menjelajah dan mencicipi kuliner yang langka ditemukan di negara asal mereka.

"Gampang sih bedain mereka. Kelihatan beda banget kalau mereka order selalu pake bahasa Inggris Singapura. Nah seperti itu," kata Kelvin sembari menunjuk salah satu pengunjung beransel merah. 

Kelvin mengungkapkan walaupun jumlah mereka tidak sebanyak masyarakat lokal, namun kedatangan mereka langsung menyerbu stand kaki lima. 

Tiga stan terfavorit wisman di Batamliciouz Bazar Vol 4 adalah, Lok-lok, Surabi Solo, dan Ayam Bakar Kukus. Tidak hanya itu, semua jajanan yang ditawarkan pedagang kaki lima selalu menjadi incaran mereka. 

Tak hanya menawarkan ratusan kuliner, Batamliciouz Bazar Vol 4 juga menyediakan undian berhadiah menarik bagi pengunjung, dengan doorprise paket menginap gratis di Banyan Tree Bintan. 

"Syaratnya posting aktivitas disini, tag Mall Botania 2, tag Batamliciouz Bazaar terus setelah posting tuker di stan koko, satu akun hanya berlaku satu undian," ucapnya. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews