Peringati Tahun Baru Islam Pemkab Lingga Undang Ustadz Pantun

Peringati Tahun Baru Islam Pemkab Lingga Undang Ustadz Pantun

Ustadz Pantun saat mengisi tausiyah dihadapan jemaah (Foto:ist/monitorriau)

Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepualauan Riau, akan menggelar tabligh akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah/2019 Masehi, di Halaman Kantor Bupati Lingga, Daik, Rabu (11/9/2019) mendatang.

Tak tanggung-tanggung, untuk mengisi tausiyah pada kegiatan keagamaan tersebut, Pemkab Lingga mengundang Ustadz Taufiqurraman atau akrab disapa Ustadz Pantun.

"Iya, nanti kita akan menghadirkan Ustadz Pantun. Ini masih dalam rangka menyambut Muharam," kata Kasubbag Kemasyarakatan dan Kesejahteraan Sosial pada Bagian Kesra Setda Lingga, Hazni Hamka, kepada Batamnews, Selasa (3/9/2019).

Ia menjelaskan, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Bagian Kesra juga telah menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut 1 Muharam di Dabo Singkep.

"Sebelumnya kami juga menggelar lomba da'i cilik, da'i remaja, lomba azan serta lomba syalawat di Gedung Nasional Dabo. Kemudian dilanjutkan tabligh akbar di Masjid Az Zulfa," ujarnya.

Dengan demikian, ia mengundang dan mengajak seluruh masyarakat Lingga untuk bersama-sama hadir pada tabligh akbar tersebut. Dengan harapan dapat mengambil hikmah dibalik tausiyah yang diberikan.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews