Kasihan, Seorang Pembantu Tewas Diserang Anjing Majikan

Kasihan, Seorang Pembantu Tewas Diserang Anjing Majikan

Ilustrasi.

Jakarta - Seorang pembantu rumah tangga di Cilangkap, Jakarta Timur, meninggal setelah diterkam anjing majikan. Korban mengalami luka di sekujur tubuh.

"Korban pembantu rumah tangga, terkena gigit di leher, perut. Banyak luka-luka," kata Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Hery Purnomo saat dimintai konfirmasi, Senin (2/9/2019).

Peristiwa anjing menerkam orang di Cipayung bermula dari informasi adanya jasad perempuan bernama Yayan di RS Adhyaksa. Petugas langsung menindaklanjuti informasi ini ke rumah sakit.

"Sesampai di RS Adhyaksa diperoleh keterangan bahwa benar telah ditemukan mayat perempuan yang meninggal diduga akibat serangan anjing," ujar Hery.

Peristiwa anjing menerkam pembantu ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (30/8/2019). Dari keterangan saksi diketahui anjing majikan berinisial HS ini mulanya berada di kandang.

"Karena merasa kasihan Ibu majikan (TD) mengeluarkan anjing tersebut. Pada saat korban (Yayan) datang ke TKP, korban langsung diserang oleh anjing tersebut.

Akibat serangan anjing, korban luka di sekujur tubuh. Korban langsung dibawa ke RS Adhayaksa.

"Akan tetapi sesampai di RS. Adhyaksa korban dinyatakan telah meninggal dunia," ujar Hery.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews