Viral! Pengantin Berkalung Uang Rupiah dan Dollar, Netizen: Sultan Mah Bebas

Viral! Pengantin Berkalung Uang Rupiah dan Dollar, Netizen: Sultan Mah Bebas

Penampilan pengantin yang bikin heboh karena berkalung uang (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

Makassar - Setiap pasangan pengantin tentu tampil sempurna dengan busana dan tata rias yang menawan. Tapi, ada yang beda pada pesta pernikahan pasangan yang viral ini.

Baru-baru ini pesta pernikahan pasangan pengantin mencuri atensi setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_info. Pengantin yang belum diketahui identitasnya ini tampil heboh karena berkalung banyak gulungan uang.

"Sultan mah bebas 😂😂😂," tulis akun tersebut yang kini telah mendapatkan 31.000 lebih suka.

Pesta pernikahan yang dilaksanakan pada Rabu (28/8/2019) ini menampilkan pasangan pengantin yang duduk di pelaminan. Pada foto tersebut, kedua mempelai terlilit banyak uang mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 50 ribu.

Penampilan pengantin yang bikin heboh karena berkalung uang (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

Tak hanya rupiah, uang-uang dalam bentuk dollar pun terlihat di tubuh pengantin pria dan wanita. Bahkan uang-uang tersebut menutupi busana pengantin yang dipakai kedua mempelai.

Postingan foto itu pun dikomentari ribuan netizen yang sebagian besar terkejut melihat pengantin mengalungi banyak uang dan menyebutnya sebagai 'anak sultan'. Tak sedikit dari netizen juga mengkritik sikap pengantin yang dinilai sombong.

Penampilan pengantin yang bikin heboh karena berkalung uangPenampilan pengantin yang bikin heboh karena berkalung uang Foto: Instagram @makassar_iinfo

"Takabur. Biar apa itu?," kritik netizen

"Jiwa miskinku memberontak," komentar netizen.

"Anak Sultan bebas tsay," tambah lainnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews