PBSI Karimun Jaring Bibit Pebulutangkis Tingkat Pelajar

PBSI Karimun Jaring Bibit Pebulutangkis Tingkat Pelajar

Turnamen bulutangkis antarpelajar di Karimun.

Karimun - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Karimu menjaring bibit-bibit pebulutangkis melalui ajang turnamen antarpelajar yang dihelat sejak Kamis (29/8/2019).

Turnamen yang digelar di gedung badminton Gajah Mada, Baran, Meral ini menyasar pelajar SD, SMP, dan SMA serta mendapat respon cukup bagus. Sedikitnya ada 65 peserta yang ambil bagian.

"Kegiatan ini, untuk memancing minat dan bakat pada pelajar. Ini perdana diselenggarakan BPSI Karimun," kata Pengurus PBSI Karimun, Budi Hartono, Jumat (30/8/2019).

Untuk kategori pertandingan, yaitu putra dan putri, baik perorangan atau ganda. Mereka juga membawa nama sekolah dalam turnamen tersebut.

Pria yang menjabat Kapolsek Balai itu juga menyebutkan, kedepannya, PBSI Karimun juga berkomitmen menggelar turnamen tersebut secara rutin.

"Enam bulan sekali kita selenggarakan, agar anak-anak kita di Karimun tetap semangat latihan, dan mempersiapkan mentalnya. Jadi jika ada event tingkat Provinsi atau Nasional, mereka sudah siap," ucap Budi.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews