Sekdaprov Minta OPD Kepri Dukung Kegiatan Pemberdayaan Perempuan

Sekdaprov Minta OPD Kepri Dukung Kegiatan Pemberdayaan Perempuan

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah (Foto:Humas)

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri berkomitmen meningkatkan perlindungan dan pemberdayaan kaum perempuan di Kepri.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, H TS Arif Fadillah meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat mendukung program pemberdayaan perempuan dan anak.

"Ini adalah komitmen pemerintah Provinsi Kepri dalam mendukung Pemberdayaan kaum perempuan sehingga kita minta OPD untuk dapat mendukung nya juga," kata dia, Rabu (28/8/2019).

Lanjut dia, dalam program dan penganggaran yang dilakukan di setiap OPD di lingkungan Pemprov Kepri, diharapkan dapat melibatkan dan menyentuh sistem pemberdayaan perempuan dan anak.

Terlebih lagi saat ini Pemprov Kepri ditetapkan sebagai penggerak pemberdayaan perempuan dan anak di Kepri.

"Keikutsertaan dan dukungan ini nantinya dapat meningkatkan peran kaum perempuan sebagai dasar pembentukan SDM tangguh sebagai generasi bangsa," tegas Sekda.

Dengan demikian, diharapkan kedepannya mampu menciptakan kaum wanita Kepri yang kuat dalam segala hal termasuk peningkatan Ekonomi keuarga dan juga terbebas dari semua persoalan-persoalan kekerasan dalam rumah tangga.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews