Warga Bahagia, Kehadiran Plt Gubernur Disambut Hujan

Warga Bahagia, Kehadiran Plt Gubernur Disambut Hujan

Warga menggunakan payung saat Peresmian 100% Desa Berlistrik Natuna. Hujan lebat turun saat Plt Gubernur Kepri tiba di Pulau Ranai, Selasa (27/8). (Foto : IST)

Natuna - Kehadiran Plt Gubernur Kepri di Pulau Ranai, Natuna, disambut oleh lebatnya hujan. Ini merupakan hujan yang ditunggu tunggu oleh masyarakat Pulau Ranai, Natuna. Plt Gubernur Kepri, Isdianto hadir di Natuna dalam rangkaian acara Peresmian 100% Desa Berlistrik di Kabupaten Natuna, Selasa (27/8/2019).

Hujan lebat itu disambut bahagia warga Ranai. Awang, seorang masyarakat Ranai menyebut bahwa hujan sudah jarang turun di Ranai. Menyebabkan mereka mandi dua hari sekali untuk mengirit air. "Dua hari lalu ada hujan, tapi hanya gerimis. Hari ini tidak disangka hujan turun dengan lebatnya," ujar Awang.

Hujan ini sangat ditunggu masyarakat untuk mengisi sumur warga Pulau Ranai yang mulai kering. " Ini keberkahan dari Allah SWT. Saat bersamaan dengan kehadiran Pak Gubernur," terang Awang sambil tertawa senang sebab sudah bisa mandi lagi setiap hari.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews