Tim SAR Temukan Jasad Sekuriti yang Hilang di Shipyard Tanjunguncang

Tim SAR Temukan Jasad Sekuriti yang Hilang di Shipyard Tanjunguncang

Evakuasi jenazah Herdiansyah. (Foto: ist/Batamnews)

Batam - Jasad seorang petugas di galangan kapal bernama Herdiansyah (22) akhirnya ditemukan tim SAR. Sebelumnya pria itu hilang. Besar dugaan ia terjatuh di dekat dermaga PT Sumber Marine Shipyard, Tanjung Uncang itu, Senin (26/8/2019) pagi.

Informasi yang didapat batamnews jasad Herdiansyah ditemukan sekitar pukul 18.40 WIB. Tim SAR langsung mengevakuasi jasadnya ke kantong jenazah. Belum diketahui penyebab insiden yang terjadi kepada Herdiansyah.

Dari identitasnya, pria tersebut asal Tebing Tinggi. Dari informasi terkini, ia bukan pekerja di galangan itu, melainkan seorang sekuriti.

Dari data dirinya Herdiansyah merupakan sekuriti subcon dari penyalur jasa Satpam di bawah naungan PT Putra Tidar Perkasa yang bekerja di galangan itu. Herdiansyah beralamat di Perum Pajajaran, Blok I nomor 29, Sagulung.

Sebelumnya Kepala Seksi Operasional SAR Tanjungpinang, Eko Supriyanto mengatakan dugaan sementara pria itu terjatuh ke laut. "Dugaan sementara jatuh ke laut. Karena sepeda motor yang biasa digunakanya berada di tepian dermaga PT SMS," ujar Eko, Senin (26/8/2019).

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews