https://www.batamnews.co.id

Aksi Bambang Terekam Kamera Sebelum Hilang di Jembatan Nongsa Pura

Aksi Bambang sempat direkam oleh temannya. (Foto: sc video)

Batam - Aksi 'seru-seruan' berujung bencana dilakukan sekelompok remaja SMP di Jembatan Nongsa Pura, Minggu (11/8/2019) sore. Nahasnya seorang remaja bernama Bambang (17) hilang dan tak muncul usai melompat. Aksi mereka sempat direkam dengan kamera ponsel oleh salah seorang rekannya.

Bambang tampak mengenakan celana boxer putih meloncat di video itu. Namun dalam aksi yang terekam itu, Bambang masih dapat melakukan loncatan dengan baik dan kembali berenang ke tepi.

Terlihat teman-temannya yang lain ikut menyusul dalam aksi yang awalnya dilakukan dengan ceria itu. Bambang hilang sejak kejadian pukul 16.00 WIB petang itu.

 

Pakaian Bambang.

 

Pencarian Bambang dilakukan hingga pukul 02.00 dini hari Senin (12/8/2019). Hingga pagi ini Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian

Remaja itu diketahui beralamat di Botania Garden Blok A 15. Ia siswa kelas IX SMP 52 Batam (Botania). Bersama empat kawannya mereka berenang di bawah jembatan Nongsa. Beberapa kali para remaja ini melakukan aksi seru-seruan mereka melompat dari atas jembatan

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite saat dihubungi batamnews.co.id, Senin (12/8/2019) mengatakan, pihaknya berupaya maksimal dalam pencarian Bambang.

"Dari keterangan rekan-rekannya, korban yang mengajak aksi loncat dari atas jembatan Nongsa. Mereka berenang terlebih dahulu di pantai Nongsa," pungkasnya.

(jim)