Jasad Bambang Ditemukan, Keluarga Histeris

Jasad Bambang Ditemukan, Keluarga Histeris

Jasad Bambang (15) dievakuasi petugas menuju RS Bhayangkara. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Jasad Bambang Setya Nugraha (17), pelajar SMP 52 Batam yang hilang usai lompat dari Jembatan Nongsa Pura ditemukan sekitar pukul 14.15 WIB, Senin (12/8/2019). Beberapa kerabat pun histeris saat jasad pelajar kelas IX itu dijumpai.

Berawal dari kecurigaan warga yang sedang menyaksikan pencarian, ada sesuatu yang mengambang tak jauh dari dekat tiang penyangga di bawah jembatan. Warga akhirnya meneriakkan hal itu ke petugas yang sedang mencari. Petugas lalu menghampiri dan ternyata betul itu merupakan jasad manusia yang mengambang.

"Jaraknya nggak jauh sekitar 10 meteran lah dari tiang jembatan," terang seorang warga.

Sebelumnya Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polisi dan warga nelayan membantu mencari keberadaan Bambang. Jasad Bambang langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk divisum.

 

 

Sebelumnya Bambang dan beberapa rekannya berenang di jembatan tersebut. Mereka melakukan aksi seru-seruan. Bambang yang meloncat tak kunjung muncul ke permukaan.

Padahal beberapa kali mereka melakukan aksi itu tanpa terjadi apa-apa. Namun belum diketahui persis penyebab Bambang tiba-tiba hilang saat itu sekitar pukul 16.30 WIB Minggu (11/8/2019).

Remaja itu menanggalkan pakaiannya di atas jembatan. Tampak pakaian jins biru dan baju kemeja dengan motif garis-garis putih yang dikenakanannya masih ada di jembatan usai ia hilang.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews