Sahrul Gunawan Komentari Ceramah UAS Soal Salib

Sahrul Gunawan Komentari Ceramah UAS Soal Salib

Ustaz Abdul Somad.

Jakarta - Ceramah ustaz Abdul Somad soal salib yang viral, menuai banyak reaksi. Sahrul Gunawan merasa terganggu dengan pihak-pihak yang mengatasnamakan minoritas.

Sahrul Gunawan menuliskan hal itu panjang lebar dalam feed Instagramnya. Ustaz Abdul Somad dianggap Sahrul bicara seperti itu saat berada di dalam majelis.

"Agak terganggu sy dgn postingan pihak2 yg mengatasnamakan minoritas, kemudian menyalahkan statement dr ustad somad yg mewakili mayoritas. bukankah itu dikatakan beliau saat di majelis ilmu? di mesjid?" tulis Sahrul Gunawan dilihat, Kamis (22/8/2019).

Sahrul Gunawan menuturkan, siapapun berhak membenarkan keyakinan masing-masing. Kecuali penjelasan yang dianggap menistakan agama lainnya dilakukan di tempat yang tidak semestinya.

"Sy pikir, siapapun kita, berhak utk membenarkan sesuatu yg berkaitan dgn keyakinan kita. kecuali itu bkn pd tempatnya.

kenapa hrs jd rame sih? di sosmed byk yg mengait2an video tersebut sebagai penistaan agama tertentu. bukan karena sy islam lantas membela beliau. bukan. sy jg berbeda pandangan politik dgn beliau, tp beliau ttp adalah guru sy di dlm sy memahami agama yg sy anut. semua agama benar bagi penganutnya, bkn hrs membenarkan satu sm lainnya, diam, itu lbh baik," jelasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews