Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Serang karena Pelaku Kepergok Mencuri

Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Serang karena Pelaku Kepergok Mencuri

Ilustrasi.

Banten- Polisi mengamankan pelaku pembunuhan satu keluarga di Serang. Pelaku berinisial S (29) warga kampung Maruga, desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Tim Resmob Polda Banten mengamankan pelaku di rumah orangtuanya di kampung Umbul Banten, desa Sungai nibung kecamatan, Dente Teladas kabupaten Tulang bawang, Lampung pada Selasa (20/8/2019) pukul 07:00 WIB.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardy menjelaskan, pelaku menghabisi korban lantaran ketahuan saat mencuri. Sebelum kejadian pelaku sempat minum miras di Lapo jalan Lingkar Selatan, kota Cilegon.

Dalam posisi terpengaruh miras menuju perjalanan pulang, pelaku malah memarkirkan motornya di samping rumah korban sekitar pukul 03:00 WIB dan berniat mencuri di rumah tersebut.

Kemudian pelaku mengambil kayu bekas patok depan rumah korban berniat untuk mencuri, lalu masuk melalui pintu depan dan mengambil HP Asus milik korban. Saat hendak keluar pelaku menyenggol kabel casan HP Asus yang sedang dicas di depan tv. Akhirnya korban Rustadi (33) terbangun setelah mendengar suara tersebut. Secara spontan pelaku langsung memukul bagian kepala dan dada secara brutal menggunakan kayu bekas patok.

"Selanjutnya istri korban bangun dan langsung dipukuli di bagian kepala dan anak korban yang baru berusia empat tahun ikut terbangun dipukul juga di bagian kepala," kata Edi.

Setelah menghabisi satu keluarga kemudian pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung pulang ke rumahnya.

"Pada jam 16.00 WIB pelaku melarikan diri dan bersembunyi di Lampung," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews