Misni, Satu-satunya Kepala Dinas Wanita yang Diperiksa KPK

Misni, Satu-satunya Kepala Dinas Wanita yang Diperiksa KPK

Misni saat diwawancarai wartawan di Mapolresta Barelang (Foto: Batamnews)

Batam - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kepri, Misni, termasuk salah satu yang diperiksa penyidik KPK di Mapolres Barelang.

Misni sempat diperiksa empat jam. Mulai dari pagi hingga siang. Usai diperiksa, Misni keluar dari Unit IV Jatanras Reskrim Polresta Barelang melalui pintu tengah. 

Ia terlihat dijemput sopirnya dengan jalan kaki ke Pintu Masuk Mapolresta Barelang. Mengenakan pakaian serba warna pink, Misni keluar dengan wajah kesal. 

Misni sempat tidak menjawab sedikitpun saat diberondong pertanyaan wartawan. Misni sesekali membalas dengan tertawa kecil. 

Hingga sampai mobilnya, Misni mengatakan, dia koorperatif membantu KPK dalam pemeriksaan. 

"Iya kita harus ikuti, sebagai warga negara yang baik ya," katanya kepada awak media terus berjalan menuju mobil, Selasa (20/8/2019). 

Misni tidak menjawab terkait hal yang diperiksa KPK. Dia hanya bisa berkata baik-baik saja. 

"Amanlah itu," katanya. Misni membantah kalau pemeriksaan terkait lelang jabatan. "Tidaklah," katanya. 

Misni langsung menuju mobilnya. "Makasih yaa," ujar dia masuk ke dalam mobil.

Selain Misni, beberapa pejabat lainnya juga diperiksa diantaranya Burhanudin, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Kepri, Tagor Napitupulu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemprov Kepri, Sardison Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil, Tjetjep Judiana, Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Kepri, Syamsul Bahrum, Asisten 2 Setda Provinsi Kepulauan Riau. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews