Perayaan Kemerdekaan di Lagoi Meriah dan Khidmat

Perayaan Kemerdekaan di Lagoi Meriah dan Khidmat

Upacara peringatan kemerdekaan RI di Lagoi, Bintan.

Bintan - Perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kawasan Pariwisata Terpadu Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau berjalan sangat meriah, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Seluruh karyawan PT BRC serta perwakilan seluruh resort dan hotel se Lagoi ikut serta dalam upacara. Mereka tidak hanya mengenakan pakaian resmi dari instansi saja tetapi juga pakaian adat dari masing-masing daerah.

Ada dua aksi yang mencuri perhatian dalam upacara tersebut. Diantaranya aksi pasukan paskibraka yang berasal dari pelajar SMP dan SMA Tunas Bangsa. Kemudian kelompok paduan suara yang menyanyikan lagu nasional dan daerah.

Usai menggelar Upacara HUT Kemerdekaan RI, seluruh karyawan melaksanakan berbagai perlombaan rakyat. Mulai dari lomba memasukan bola pingpong dengan wajah yang ditutupi stocking, bola kaki dengan wajah ditutupi dengan topi kerucut serta lainnya.

General Manager (GM) Finance dan Administrasi PT BRC, Hebron Habeahan mengatakan setiap perayaan HUT Kemerdekaan RI ini pihaknya selalu mengundang aparatur pemerintah serta karyawan seluruh resort dan hotel di Lagoi.

“Kemeriahan hari kemerdekaan ini tidak hanya pada 17 Aguatus saja di sini. Tapi kami sudah mulai melaksanakannya dari awal sampai akhir Agustus ini,” ujar Hebron.

HUT Kemerdekaan RI ini diharapkan menjadi momen penting bagi karyawan-karyawan PT BRC maupun lainnya untuk terus bersemangat meningkatkan keterampilan dan kemampuan dalam memajukan dunia pariwisata.

Sebab pariwisata merupakan program utama di Indonesa. Melalui pariwisata juga negara ini maju dan dikenal di seluruh pelosok dunia.

“Mari kita hayati hari kemerdekaan ini dengan semangat mengasah agar memiliki SDM unggul. Sehingga setiap karyawan mampu bersaing di era globalisasi ini dan juga mampu berjuang meningkatkan pariwisata Lagoi hingga lebih dikenal oleh seluruh dunia,” ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews