Warga Jumpai Mayat Posisi Meringkuk di Pinggir Jalan Batam Center

Warga Jumpai Mayat Posisi Meringkuk di Pinggir Jalan Batam Center

Sesosok mayat diduga gelandangan terlihat meringkuk di pinggir trotoar Jl Raja Haji Fisabilillah, Batam Centre dekat Bank BNI. (Foto: ist/Batamnews)

Batam - Sesosok jasad yang sudah menjadi mayat dijumpai warga di dekat Kantor BNI, Batam Center, Jumat (15/8/2019) malam.

Belum diketahui identitas mayat berjenis kelamin pria itu. Jasadnya tampak meringkuk persis di dekat bangku taman yang ada di samping trotoar.

Ciri-ciri mayat yakni mengenakan baju kaos biru lengan panjang dan kain sarung bermotif batik. Tubuhnya bekulit hitam dan sedikit gendut. 

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang melintas di kawasan tersebut. Setelah itu, ia melaporkan kepada sekuriti Bank BNI. 

Sekuriti bernama Surya itu kemudian melaporkan hal itu kepada RT setempat. "Saya langsung lapor RT daerah sini," kata Surya kepada Batamnews.co.id. 

Surya menceritakan, bahwa pria tersebut didiga gelandangan yang memang sering berada di lokasi itu. Ia terakhir terlihat duduk di kursi taman tersebut sejak dua hari yang lalu. "Kadang duduk sana sampai malam, habis tu pergi," katanya di lokasi kejadian.

Surya mengaku tidak mengenali pria tersebut. Begitu juga kepala RT di kawasan tersebut. Mayat pria itu ditemukan sekitar pukul 20.30 wib.

Ia melanjutkan, mayat sudah dievakuasi polisi mengunakan mobil Polda Kepri. Terlihat juga inafis Polda Kepri juga ikut turun ke lapangan saat itu

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews