Pemain Corinthians Douglas Nunes Tewas Ditembak

Pemain Corinthians Douglas Nunes Tewas Ditembak

Douglas Nunes. (Foto: Official Corinthians)

Rio Grande - Pemain futsal Corinthians Douglas Nunes da Silva ditembak mati di Erechim (Rio Grande do Sul), beberapa jam setelah berlaga di semifinal Copa de Brasil dengan timnya, Senin (12/8/2019) waktu setempat.

"Klub Olahraga Corinthians Paulista menyesalkan kematian Douglas Nunes, dari tim futsal kami yang ditembak mati saat fajar," kata klub dalam komunikasi resmi singkat seperti dikutip As.

Media lokal Brasil O Globo melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun yang baru saja bermain untuk timnya dalam kekalahan semifinal sebelumnya atas Atlântico ditembak beberapa kali oleh seorang pria bersenjata di dalam kendaraan ketika pemain meninggalkan bar. 

Menurut saksi setempat, pemain itu terlibat dalam perdebatan sengit sebelumnya di dalam bar tersebut.

Tim medis lokal tiba di tempat tetapi tidak dapat menyelamatkan nyawa pemain dan CBFS (Confederación Brasileña de Fútbol Sala) segera mengumumkan penundaan laga final antara Atlântico dan Carlos Barbosa sebagai tanda penghormatan kepada Nunes.

Douglas yang bermain di internasional untuk Brasil adalah saudara Adalberto Nunes da Silva 'Betao' yang bermain di Spanyol untuk Santiago Futsal (2004-08) dan Inter Movistar (2008-13).

(dod)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews