Pelajar SMP 52 yang Hilang Usai Loncat dari Jembatan Nongsa Belum Ditemukan

Pelajar SMP 52 yang Hilang Usai Loncat dari Jembatan Nongsa Belum Ditemukan

Bambang (17) pelajar kelas IX SMP 52 Batam hilang usai bermain aksi terjun dari Jembatan Nongsa Pura. (Foto: Batamnews)

Batam - Pagi ini tim SAR gabungan melanjutkan pencarian seorang remaja bernama Bambang Setya Nugraha (17), warga Botania Garden Blok A 15. Bambang hilang tenggelam di Perairan Jembatan Nongsa Pura, Batam setelah bermain loncat dari jembatan, Minggu (11/8/2019) sore.

Remaja itu merupakan siswa kelas IX SMP 52 Batam (Botania). Bersama empat kawannya mereka berenang di bawah jembatan Nongsa. Beberapa kali para remaja ini melakukan aksi seru-seruan mereka melompat dari atas jembatan

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite saat dihubungi batamnews.co.id, Senin (12/8/2019) mengatakan, pencarian Bambang dilanjutkan pagi ini setelah Tim SAR gabungan menghentikan pencarian hingga pukul 02.00 Senin dinihari.

"Dari keterangan rekan-rekannya, korban yang mengajak aksi loncat dari atas jembatan Nongsa. Mereka berenang terlebih dahulu di pantai Nongsa," pungkasnya.

Kejadian nahas terjadi saat Bambang tidak muncul ke permukaan. SAR gabungan yang terdiri KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam dan warga setempat melakukan pencarian.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews