PT Timah Karimun Gelar Bakti Sosial hingga Pesta Rakyat

PT Timah Karimun Gelar Bakti Sosial hingga Pesta Rakyat

Foto: Edo/Batamnews

Karimun - HUT ke 43 PT Timah kembali mengadakan pesta rakyat di Kundur. Pesta rakyat dimeriahkan band papan atas Jamrud dan hadiah-hadiah menarik, Minggu (4/8/2019).

Ribuan masyarakat berkumpul di satu titik, yaitu dilapangan Komplek Timah, Prayun, Kundur, Karimun, Kepri. Tidak hanya masyarakat Kundur, masyarakat Karimun juga berduyun-duyun untuk memeriahkan acara tersebut.

Direktur Utama PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi Tabrani mengataka, bulan bhakti HUT Timah ke 43, tentunya menjadi luapan rasa syukur dengan menjadikan semangat sinergitas dan harmonisasi antara internal maupun eksternal perusahaan sebagai landasan sikap kerja.

"Ini sebagai luapan rasa syukur kami dengan menjadikan semangat sinergitas dan harmonisasi antara internal maupun eksternal perusahaan," kata Reza.

Selian itu, dukungan dari masyarakat serta stakeholder juga menjadi semangat sinergi dan harmoni, yang menjadi spirit HUT ke 43 PT Timah Tbk.

"Insya Allah, bertambahnya usia perusahaan adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa untuk perusahaan dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara," ujar dia.

 Selain persta rakyat, PT Timah juga melakukan kegiatan seperti Tabligh Akbar, Khitanan massal hingga donor darah, yang langsung dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan.

"Kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan, ini adalah cara perusahaan untuk tetap berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT Timah," ucap Riza.


PT Timah dan Pemkab Karimun

Sementara itu, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyebutkan bahwa, hubungan PT Timah dengan pemerintah sangat baik. Hal itu sebagai tanda bahwa PT Timah peduli dengan seluruh masyarakat.

"Semoga PT Timah dapat terus memberikan kontribusi bagi masyakat, pemerintah dan di Indonesia. Apa yang ditampilkan daoat memberikan kesan untuk kita semua," kata Anwar.

Anwar Hasyim juga mengapresiasi PT Timah yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintah. Serta bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial.

(aha)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews